terimakasih informasi dalam layanan ini sangat membantuKamis, 06 Feb 2025
Tanggapan Admin Terima Kasih. Kepuasan Anda menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi.
luqman hadi saputro
sangat memudahkanJumat, 31 Jan 2025
Tanggapan Admin Terima Kasih. Kepuasan Anda menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi.
M. AGUS JUNAIDI
BAIKJumat, 24 Jan 2025
Tanggapan Admin Terima Kasih. Kepuasan Anda menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi.
Moh maslihan
Mantap sangat penting untuk kalancaran aktivitas Rabu, 22 Jan 2025
Tanggapan Admin Terima Kasih. Kepuasan Anda menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi.
Edi kurnianto,S.Pd
TINGKATKAN PELAYANAN LEBIH BAIK LG DAN SANGAT MUDAH SEKALI BISA DI KIRIM DIMANA SAJA
TERIMA KASIH KEMBANG DAMAN I LOVE ALWAYSSelasa, 21 Jan 2025
Tanggapan Admin Terima Kasih. Kepuasan Anda menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi.
Haidar Ubaidillah
Assalamu'alaikum Admin,
Mohon ijin bertanya, saya pemegang jatah porsi haji dengan estimasi keberangkatan 2046.
Bermaksud melakukan pelimpahan ke orang tua, karena dengan harapan lebih diutamakan karena umur beliau sudah sekitar 70 tahun.
Bagaimana syarat pelimpahan porsi dalam kontek kasus tersebut?
Mohon arahannya.
Terima kasih.
Salam,
Haidar Ubaidillah
082122495332Minggu, 05 Jan 2025
Tanggapan Admin Terima kasih sudah melihat layanan kami. Sesuai dengan Keputusan Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh no 130 tahun 2020, pelimpahan porsi itu hanya bisa utk jamaah haji meninggal dunia atau sakit permanen🙏
Yulianik
Alhamdulillah... Bisa terhubung langsung untuk mendapatkan pelayanan online. Terimakasih Kemenag Jombang, kedepan semakin baikJumat, 13 Des 2024
Tanggapan Admin Terima Kasih atas penilaiannya, semoga kankemenag kab. Jombang semakin lama semakin baik dalam melayani masyarakat.
ABDUL AZIES
kembang daman selalu OKSenin, 09 Des 2024
Tanggapan Admin Terima Kasih atas penilaiannya, semoga kankemenag kab. Jombang semakin lama semakin baik dalam melayani masyarakat.
ADAM SHOFIYULLAH
pelayanan lebih mudahSenin, 02 Des 2024
Tanggapan Admin Terimakasih. Mohon saran dan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat
Ayu Khoiro Ummatin
sangat membantu kami secara administrasi, tidak perlu datang ke kantor dan sangat sesui dengan era digitalJumat, 29 Nov 2024
Tanggapan Admin Terimakasih. Mohon saran dan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakatUlasan lainnya...